• Jelajahi

    Copyright © tweetup.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Pemilik Aviary Terbesar di Dunia, Milik Anak Desa, Bukan Artis

    TWEETUP
    Minggu, 14 November 2021, 12:01 AM WIB Last Updated 2021-11-13T17:01:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Aviary jaguar sniper kicau



    TWEETUP.ID - Bukan dari kalangan selebriti, tapi sosok orang desa inilah yang diklaim memiliki aviary terbesar di dunia. Aviary sendiri merupakan sebuah kandang burung yang besar.


    Tak seperti kandang burung pada umumnya, kandang ini memungkinkan burung untuk memiliki ruang hidup yang lebih besar. Dimana mereka bisa terbang seperti di alam bebas.


    Kandang burung aviary ini memiliki konstruksi yang lebih beragam. Kandang jenis ini bisa digunakan untuk penggunaan indor maupun outdoor. 


    Seperti diketahui, di kalangan selebriti juga banyak yang memelihara burung dengan menggunakan aviary. Sebut saja seperti Irfan Hakim hingga keponakan Raffi Ahmad, Alshad Ahmad. 


    Keduanya diketahui sangat hobi memelihara burung dan memiliki aviary yang sangat besar di rumahnya. Namun siapa sangka ada yang memiliki aviary lebih besar dari mereka, bahkan diklaim sebagai aviary terbesar di dunia. 


    Hal itu diketahui melalui tayangan video yang diunggah di channel YouTube jaguar sniper. Dalam video itu tampak berbagai macam jenis burung.  

    Aviary Jaguar Sniper Kicau


    Namun, bukannya kandang aviary sungguhan melainkan alam bebas yang khusus ternak burung.  "Selamat datang di aviary kita karena aviary kita ini tak bertepi," ujar pemilik video.  


    Lalu ia mengatakan jika hampir satu kampung menjadi aviary burung atau kandang burung. Banyak sekali jenis burung yang ada di Aviary bebas itu.  


    Di video itu lantas ada beberapa burung yang dibebaskan dan ada yang diletakkan di dalam kandang. 


    Sementara, untuk burung yang dibebaskan adalah jenis burung yang sudah jinak. Sehingga burung tersebut tidak akan terbang jauh dan akan selalu kembali di tempatnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    -->